Pada hari kamis tanggal 14 September 2023, Badan Penelitian Dan Pengembangan Kab. Labuhanbatu Utara melaksanakan kegiatan rapat pembinaan team inovasi daerah Kab. Labuhanbatu Utara Tahun 2023, tepatnya di Aula Ridho Yaman Kantor Bupati LabuhanBatu Utara.

Pada pelaksanaan kegiatan ini dihadirin dan dibuka secara langsung oleh Bapak Wakil Bupati Labuhanbatu Utara, H. Samsul Tanjung, S.T.,M.H. , dan di dampingi oleh Ibu Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kab. Labuhanbatu Utara, Ibu Mahdalena Waty Siregar, S.T., serta Ibu Seketaris Badan Penelitian dan Pengembangan Kab. Labuhanbatu Utara, dr. Ferani Nasution, dan dihadiri seluruh Kepala OPD serta Operator ataupun yang mewakilinya.

Wakil Bupati menyampaikan kepada semua OPD untuk mengikuti kegiatan lomba inovasi dengan serius, dimana dengan ajang lomba ini Pemerintah Kab. Labuhanbatu Utara akan Memberikan Apresiasi dan penghargaan kepada pemilik inovasi terbaik, ajang lomba ini juga bertujuan untuk meningkatkan index inovasi daerah Kab. Labuhanbatu Utara menjadi predikat sangat Inovatif pada lomba IGA Nasional yang dilaksanakan oleh Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia.