Penyerahan Penghargaan Berupa Pelakat oleh Bupati Labuhanbatu Utara kepada Pakar Tim Independen Inovasi Dokter Hebat

Tepat di Hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara yang ke 14 tahun. Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M .M, didampingi oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H serta Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M dan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Labuhanbatu Utara Mahdalena Waty Siregar, S.T memberikan Penghargaan kepada Bapak Adv. dr. H. Ibnu Yazid Shabri, M.H., M.KM (Surveyor FKTP Kementrian Kesehatan Republik Indonesia) sebagai pakar dalam"Tim Independen Inovasi Dokter Hebat" Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara, bahwa bersamaan di Hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara yang ke 14 tahun, Aplikasi Inovasi Dokter Hebat yang di inisiasi oleh Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati Labuhanbatu Utara di lounchingkan.

Aplikasi Dokter Hebat ini dapat di download melalui Aplikasi myLabura yang sudah ada di Playstore Smartphone dan bisa digunakan oleh seluruh masyarakat Labuhanbatu Utara untuk melakukan layanan  kesehatan dalam bentuk konsultasi atau Telemedicine.

Inovasi Dokter Hebat ini melibatkan beberapa Instansi terkait diantaranya Dinas Kesehatan, Dinas Komunikasi dan Informatika, Badan Penelitian dan Pengembangan, dan Rumah Sakit Umum Daerah Aek Kanopan.

Berikut Link Aplikasi myLabura yang dapat di akses oleh seluruh masyarakat s.labura.go.id/mylabura