Foto Bersama dengan Kepala Pusat Litbang Inovasi Daerah beserta Jajarannya.
Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara Ibu Dra, Hj. Susi Asmarani, M.Si, serta Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Labuhanbatu Utara Ibu Mahdalena Wati Siregar, S.T dan Kepala Bidang Pembangunan, Inovasi dan Teknologi Badan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Labuhanbatu Utara Ibu Dewi Sartika Ritonga, S.E, melakukan Konsultasi dan koordinasi ke Kantor Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri.

Dalam Konsultasi dan Koordinasi tersebut bertemu langsung dengan Kepala Pusat Litbang Inovasi Daerah Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri Bapak Drs. Matheos Tan, M.M.

Dalam kesempatan tersebut Badan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Labuhanbatu Utara berkoordinasi dan Konsultasi terkait Innovative Government Award (IGA) Tahun 2022.

Sosialisasi ini dilaksanakan untuk persepsi yang sama mengenai Indeks Inovasi Daerah, dan mendorong daerah agar segera melaporkan inovasinya kepada Menteri Dalam Negeri. Selain itu, Konsultasi dan Koordinasi ini juga bertujuan untuk mendapatkan Informasi pembaruan dalam sistem Indeks Inovasi Daerah.

Besar harapan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara dengan adanya inovasi yang akan diusulkan dapat meraih kategori Kabupaten Sangat Terbaik Pertama Nasional di Innovation Government Award ditahun 2022 nantinya.